LOMBA MEMINDAHKAN KACANG TANAH PAKE SUMPIT

LOMBA MEMINDAHKAN KACANG TANAH PAKE SUMPIT
(Tatap Muka dan Arisan Rutin Anrakk Monas 13-10-

Dokumentasi photo pada saat Tatap muka Anrakk dan Arisan Rutin Anrakk (minggu 13 oktober 2013)

Dokumentasi photo pada saat Tatap muka Anrakk dan Arisan Rutin Anrakk (minggu 13 oktober 2013)

2013)

ISTIMEWA
Begitulah yang sedulur anrakk rasakan pada pertemuan tatap muka anrakk dan arisan rutin anrakk, yang di laksanakan pada waktu siang tadi (13-10-2013). berbeda dengan pertemuan anrakk sebelumnya, pertemuan anrakk kali ini terasa istimewa karena ada sebuah perlombaan yaitu “memindahkan kacang tanah dari tempat satu ketempat lainya pake sumpit dengan di batasi waktu”

”butuh konsentrasi yang sangat tinggi dan di lakukan oleh orang yang sering atau terbiasa menggunakan sumpit , ujar Kang Abu Nissa,, yang pada saat perlomban tadi berhasil memindahkan sekitar 14 kacang tanah. lain hanya dengan Vhie’nha Jjanxieztt Theaa,, yang saat perlombaan terlihat gugup karena di soraki sedulur anrakk lainya sehingga hanya bisa berhasil memindahkan beberapa butir kacang tanah saja.

Dengan Ketenangan yang tinggi Kang Iwan Sipiozzoma berhasil memindahkan 15 butir kacang tanah dan mendapat posisi ke3,, tapi mampu di saingi oleh Chun Chun Nius, yang berhasil memindahkan 17 butir sehingga menjadi juaranya disusul Kang Herry (warga baru) sebagai Juara 2 dan Kang Andika Anrakk Zoma dengan gaya cueknya berhasil Mendapat Voucher secara langsung karena menjadi Runner Up.

Sorak Sore para penonton membuat para peserta lomba menjadi grogi,, terbukti Mbekayu Kinasih Nurul,, Kang Tjank Sentika Dikrama,, KangNiinno Kaka Rhieza,, Latipah’yarul Selawasee Menyayangimoee ,, Mila Yantika,, keluar keringat dingin sehingga tidak berhasil memindahkan kacang tanah dengan jumlah banyak.

” Salah satu Panitia Perlombaan Kang Heru menuturkan,, perlombaan-perlombaan kayak game dll, itu mesti kudu di laksanakan di setiap kali pertemuan biar nuansa pertemuan meriah dan hidup, Timpal Kang Harry mengamininya.

So,, jangan lewatkan pastikan kedatanganya di setiap kali Tatap Muka Anrakk.

dok.foto : Tatap Muka dan Arisan rutin anrakk
(MONAS 13-10-2013)

Minta saran dan komentarnya dong....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s