Oknum Pegawai KUA Perkosa Siswi SMP

KEBUMEN – Seorang gadis berusia 13 tahun siswi SMP Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah, diperkosa oleh oknum pegawai KUA. Korban kini trauma dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tersangka ternyata Puri warga Karanggayam, Kabupaten Kebumen, yang tidak lain masih tetangga korban.

Menurut paman korban, Samin Raharjo, peristiwa itu berawal saat nama samaran korban, Bunga, hendak pulang dari sekolah di perempatan Karanganyar menuju Karanggayam. Puri mengjaknya pulang dengan dibonceng sepeda motor. Tanpa curiga Bunga mengikuti permintaan Puri. Namun, di tengah jalan, Puri membelokkan arah sepeda motornya.

Saat ditanya oleh Bunga, Puri berdalih ada yang barang miliknya yang tertinggal di Kota Gombong.

Korban dan tersangka akhirnya sampai di rumah ke dua Puri. Korban lalu dipaksa tersangka untuk masuk ke rumah kosong tersebut.

Tersangka akhirnya memperkosa korban di kamarnya. Korban tidak bisa berbuat banyak karena takut diancam akan dibunuh jika tidak mau melayani. Peristiwa yang terjadi setahun lalu itu hanya disimpan saja sampai akhirnya korban menceritakan peristiwa tersebut kepada kakeknya, Kamis (6/5/2010).

Korban bercerita kejadian insiden itu kepada sang kakek yang kemudian dilanjutkan kepada Putranya, Samin Raharjo.

Namun, karena khawatir bunga akan dikeluarkan dari sekolah, kejadian tersebut didiamkan saja.Kini, setelah hendak tamat SMP Bunga dan kakeknya melaporkan perbuatan bejat Puri Ke Polisi Karanggayam.

Petugas Polisi Karanggayam akhirnya melimpahkan ke Polsek Gombong. Sebab, TKP peristiwa tersebut sudah masuk wilayah hukum Gombong. Korban diantar dengan mobil Polisi menuju Polsek Gombong.

(Heri Pranoto/Global/ton)

Minta saran dan komentarnya dong....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s