HASIL PERTANIAN DESA KARANGGAYAM KEBUMEN

Singkong Cinta Manis Desa Gunung Sari KARANGGAYAM KEBUMEN

 
 
Salah satu hasil pertanian di Desa Karanggayam yaitu “singkong cinta manis” singkong ini rasanya berbeda dengan singkong lainya.
 
Tak Asing lagi dengan nama singkong atau ketela pohon buat warga  indonesia Khususnya, Tape singkong atau ketala pohon ini berbeda namanya dan rasanya, kali ini kita mengenal singkong dengan nama sing Kong Cinta Manis Dari Desa Gunung Sari yang sudah lama turun menurun oleh warga gunung sari,Kabupatan kebumen Kecamatan Karang Gayam.

 
Yang paling asik singkong cinta manis ini sebagai makanan tambahan sehari-hari oleh warga gunung sari yang di buat krekel dan oyek , juga kadang lasung di masak, belum di mafaatkan sebagai nyamikan kripik singkong, masih di utamkan sebagi krekel, karena mempunyai ke khasan rasa manis dan bikin orang makin cinta dan semakin suka dengan makanan singkong cinta manis ini, 
 
Anda penasaran kepengin mencobanya merasakan nikmatnya singkong cinta manis, so pasti datang saja ke desa gunungsari karanggayam kebumen.
 

One thought on “HASIL PERTANIAN DESA KARANGGAYAM KEBUMEN

  1. desa gunungsari desa yg pling tertinggal dr semua sengi.menurutku karena perangt desanya kurang bersungguh2 mengurusnya.nyatanya desa gunungsari mnjd dsa yg pling trtinggal sekecamatan karanggayam.sdh wktunya warga gunungsari menuntut seperangkt dsanya.

Minta saran dan komentarnya dong....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s