JADWAL TEGUR SAPA ANRAKK (Periode Sekarang)

JADWAL TEGUR SAPA ANRAKK

1.SENIN

Heri Carrup Kiswanto (Hck)

2.SELASA

Sarpi Yani

3.RABU

Armen’s Goes’

4.KAMIS

Harry Setyo Anrakk ‎(هاري ستيو أنراك)‎

5.JUM’AT

Emy Ajjah

6.SABTU

Shyademan Tooy

2 thoughts on “JADWAL TEGUR SAPA ANRAKK (Periode Sekarang)

  1. Sobat kapan lagi diadakan temu kangen lagi boleh ikut gabung di anggota anrak pa ga n syaratnya apa ja.martin kalikukap lgd ,tinggal di pucang gading demak.

    • Boleh,, silahkan gabung aja gan… Tatap Muka Arisan dan buka bersama Anrakk akan di laksanakan besok tgl 14 july 2013 tempat MONAS (area patung kuda) posisi nang ngendi sampean… teka ya…

Minta saran dan komentarnya dong....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s